Lebih Aman dan Nyaman Saat Membawa Barang Banyak dengan Aksesoris Motor

Lebih Aman dan Nyaman Saat Membawa Barang Banyak dengan Aksesoris Motor

WIKIBerita - Selain spare part seperti aki motor, jika kamu ingin menambah kapasitas bagasi harus memperhatikan dalam memilih aksesoris box motor. Apalagi buat kamu yang sering banget membawa barang bawaan banyak menggunakan motor, aksesoris satu ini bisa mengatasinya. Kamu tak perlu khawatir lagi membawa barang banyak saat bepergian menggunakan sepeda motor, dengan adanya box motor ini barang bawaan akan menjadi lebih aman dan praktis deh pokoknya.

Selain itu, dengan adanya box motor dapat menghindari terjadinya kerusakan pada barang kamu saat terjadinya kecelakaan dan dapat menghindari pencurian barang yang ada di motor. Lalu, merk box motor apa ya yang bagus dan berkualitas? Kamu ingin tahu? Yuk, langsung saja cek artikelnya disini!

1. Box Motor Corvus

Kalau kamu sedang mencari box motor dengan ukuran pas serta harganya terjangkau dan tidak menguras dompet, merk Corvus ini bisa menjadi pilihan yang cocok lho. Pasalnya dengan harga Rp 300 ribu kamu sudah bisa membawa pulang box motor buatan Corvus ini.

Meskipun harganya terjangkau, Corvus memberikan desain yang modern pada box motor buatannya. Jadi cocok banget, dipasang di berbagai jenis dan model sepeda motor. Supaya box motor lebih awet dan tak mudah rusak, Corvus menggunakan bahan Akrilonitril Butadiena Stiren atau yang biasa disebut ABS untuk pembuatannya.

2. Box Motor KMI

KMI adalah kepanjangan dari Korea Motor Indonesia. Meskipun ada unsur nama Korea pada merk box motor ini, sebenarnya KMI adalah merek lokal yang diproduksi di Cileungsi, Kabupaten Bogor lho. Dengan harganya yang murah, box motor merek KMI ini menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Kamu bisa membawa pulang box motor buatan KMI ini dengan harga Rp 300 ribuan. Selain itu, mereka juga melengkapi lampu pada box motor buatannya, jadi lebih aman deh.

Meski terkenal dengan merk box motor buatannya yang memiliki harga ekonomis, tak lupa KMI juga memberikan garansi di setiap komponennya. Sehingga kamu bisa menukarnya dengan yang baru ketika mengalami kerusakan.

3. Box Motor Givi

Meski terkenal dengan produk helmnya yang bagus, ternyata Givi juga memproduksi box motor juga lho. Box motor buatan Givi pun tak kalah bagusnya dengan helm yang mereka produksi. Dengan harga yang terjangkau mereka memberikan kualitas tinggi pada box motor buatannya. Merk yang berasal dari Italia ini sejak sebelum tahun 2000 sudah beredar di pasar Indonesia lho.

Biasanya mereka memberikan harga mulai dari ratusan ribu untuk yang diproduksi dari Malaysia langsung seperti tipe E19, E20 dan E45. Sedangkan untuk produksi langsung dari Italia mereka akan memberikan harga yang cukup mahal mulai dari Rp 2 jutaan seperti model V47, E52, Trekker dan Maxia. Kok bisa mahal? Karena box motor yang mereka buat berkapasitas 39 liter dan bisa menampung banyak barang.

4. Box Motor SHAD

Meski merk SHAD ini adalah pendatang baru di pasaran Indonesia, mereka tak lupa memberikan kualitas tinggi dan mampu bersaing dengan senior lainnya yang ada di tanah air ini. SHAD memberikan berbagai macam model box motor, merk asal Spanyol ini memiliki desain yang lebih modern dan tidak jadul.

Dengan menawarkan box motor yang memiliki kapasitas mulai 26 liter hingga 50 liter serta modelnya yang hype banget, inilah alasan untuk memikat konsumen mereka. Selain itu, SHAD juga merupakan merk box motor yang unggul di kelasnya karena memberikan garansi resmi 1 tahun serta tersedia banyak pilihan.

Jadi, itulah 10 merk box motor yang memiliki kualitas bagus dan tinggi. Jadi, apakah kamu tertarik untuk menambah kapasitas bagasi motor dengan memasang aksesoris box motor  ini pada kendaraan roda dua kamu sob?

 

Berita Lainnya