Top Banner Space Available

Oppo Resmi Luncurkan A7, Harganya Dibanderol Rp3 Jutaan

Oppo Resmi Luncurkan A7, Harganya Dibanderol Rp3 Jutaan

WIKIBERITA - Oppo resmi meluncurkan perangkat A7 yang hadir dengan desain notch berbentuk tetesan air seperti pada perangkat premium F9.

Tidak hanya mengunggulin desain layar "waterdrop," Oppo A7 juga menawarkan kapasitas baterai besar yaitu 4.230mAh.

"Menurut kami, konsumen sudah penat dengan selfie. Sekarang itu tidak banyak dibicarakan, tetapi lebih ke teknologi, AI dan daya tahan baterai," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam peluncuran Oppo A7 di Jakarta, Senin.

Untuk kamera, Oppo A7 dibekali kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2MP dan kamera depan 16MP dengan diafragma F2.0 yang mengusung fitur wide-angle.

Oppo membenamkan teknologi kecerdasan buatan AR Stickers pada A7 dengan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 450. Ponsel tersebut juga dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Glaring Old dan Glaze Blue, Oppo A7 hadir dengan warna gradien di bagian belakang.

Perangkat tersebut memiliki ukuran layar 6,2 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4 persen yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1, Oppo A7 dibekali fitur "Smart Bar" yang mendukung penggunaan "full screen multitasking" dengan menghadirkan layanan berbagi data secara cepat, screen recording dan screenshot.

Oppo A7 dibandrol dengan harga Rp3,699 juta. []

 

Berita Lainnya