Top Banner Space Available

Realisasikan Kesejahteraan Rakyat, Ini Putih Sari Siap Berdayakan Emak-emak

Realisasikan Kesejahteraan Rakyat, Ini Putih Sari Siap Berdayakan Emak-emak

WIKIBeritaPartai Gerindra merayakan dirgahayunya yang ke-11 tepat pada hari Rabu tanggal 6 Februari 2019 hari ini. Sambut HUT Gerindra, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Putih Sari membuat sebuah dobrakan dan siap untuk merealisasikan kesejahteraan rakyat yang juga menjadi visi dari partai.

"Bertepatan dengan HUT Partai Gerindra, saya ingin hari spesial ini hanya menjadi euforia selebrasi saja. Hari ini bisa jadi sebuah momentum bagi saya untuk bekerja keras merealisasikan visi dari Partai Gerindra yang juga merupakan misi pribadi saya yaitu kesejahteraan rakyat," ujar Putih Sari saat dihubungi, Rabu (06/02).

Anggota DPR RI Komisi IX ini menambahkan bahwa para wanita dan ibu merupakan salah satu pelaku penting dalam memajukan ekonomi kerakyatan. Terlebih lagi mayoritas wanita rumah tangga memiliki waktu yang dapat diproduktifkan secara maksimal untuk membantu mensejahterakan buat dirinya maupun keluarganya.

"Kemarin saya bertemu dan dialog langsung dengan emak-emak yang penuh semangat dan memiliki visi yang jelas terhadap masa depan bagi dirinya dan bangsa ini. Melihat mereka semangat, saya jadi ikut semangat dan melihat potensi yang sangat besar seperti singa yang masih tertidur di mata emak-emak tersebut. Jika ibu-ibu diproduktifkan, mereka juga dapat menggerakkan poros ekonomi sama kuatnya dengan bapak-bapak," sambungnya.

Terakhir, Putih Sari yang juga maju sebagai Caleg DPR RI Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jawa Barat VII (Kab. Bekasi, Karawang, Purwakarta) dengan nomor urut 1 ini berharap diberi kesempatan sekali lagi untuk berjuang di Senayan agar dapat menyerukan aspirasi emak-emak. Ia berjanji akan bekerja keras agar rakyat menjadi sejahtera.

“Saya ingin emak-emak bisa lebih dihargai, karena mereka juga bisa produktif dan berjuang baik dalam meningkatkan kesejahteraannya dan keluarganya. Emak-emak ini salah satu tokoh penggerak ekonomi bangsa," tutupnya. []

 

Berita Lainnya