Resmi Jadi Bupati, Andi Suhaimi Siap Wujudkan Labuhanbatu Maju

Resmi Jadi Bupati, Andi Suhaimi Siap Wujudkan Labuhanbatu Maju

WIKIBerita - Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe resmi menjadi bupati Labuhanbatu yang syah untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Dirinya dilantik oleh Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, bersamaan demgan Bupati Asahan, Surya di Aula Raja Inal, Lantai II Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Jumat (20/9/2019).
 
Andi Suhaimi menyampaikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi Labuhanbatu. Selain itu, Andi juga menyampaikan tekadnya untuk menjadikan daerah yang dipimpinnya menjadi daerah yang maju dan unggul serta mampu bersaing dengan kota-kota maju lainnya.

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim, saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan Labuhanbatu. Dengam segenap jiwa raga saya, seluruh daya dan upaya akan saya curahkan untuk Labuhanbatu maju" ungkapnya pada awak media usai prosesi pelantikan, (20/09).

Andi bersama Istri, Rosmanidar Andi Suhaimi yang juga dilantik sebagai TP PKK Labuhanbatu, memohon doa dan dukungan sekaligus mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk bersama-sama mewujudkan visi besarnya menjadikan Labuhanbatu Maju.

"Kami mohon doa serta dukungan seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk bersama mengawal jalannya roda pemerintahan. Mari bersatu, kita wujudkan Labuhanbatu Maju" tandasnya. []

 

Berita Lainnya