Top Banner Space Available

Robby Tumewu Meninggal Dunia

Robby Tumewu Meninggal Dunia

WIKIBerita - Aktor Robby Tumewu meninggal pada usia 65 tahun, Senin pukul 00.05 WIB, seperti diumumkan pembaca acara Becky Tumewu dalam akun media sosialnya.

Menurut Becky, Robby menghembuskan nafas terakhir akibat sakit yang dideritanya sejak lama.

"...semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby, saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa," tulis Becky, melengkapi foto hitam putih menampilkan dirinya bersama Robby yang duduk di kursi roda pada 2013 silam.

Becky dan Robby sama-sama memiliki nama keluarga Tumewu, meski belum jelas apakah keduanya memang punya ikatan keluarga, Becky menegaskan ia tetap menganggap dirinya bersaudara dengan mendiang.

"Banyak yang tanya masih saudara ya sama Robby Tumewu, sebenarnya sih Robby dan saya juga masih belum jelas saudara nggak ya kita, tapi sudahlah kalau kata orang Manado: torang samua basudara, torang samua orang Indonesia toh, apalagi sama torang pe fam: Tumewu," tulisnya.

Robby lahir di Bandung pada 4 Desember 1953. Dia sudah membintangi sederet sinetron dan film layar lebar seperti "Ca Bau Kan", "Gie" dan "3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta". []

 

Berita Lainnya